Pertahankan pelanggan Anda di Twitter dengan kiat pemasaran media sosial ini.

Seperti dalam kampanye pemasaran apa pun, Anda harus memiliki layanan atau produk, target audiens, dan sarana untuk mencapainya. Setelah menemukan hal-hal ini, Anda dapat melanjutkan dengan informasi ini.

Tambahkan tombol Retweet ke setiap posting blog. Tombol backlit memungkinkan pembaca untuk dengan mudah berbagi konten di Twitter. Ini akan memberi Anda lebih banyak visibilitas.

Pikirkan tentang situs jejaring sosial yang ingin Anda gunakan sebelum mengembangkan strategi pemasaran khusus untuk jejaring sosial. Setiap situs jejaring sosial bekerja dengan caranya sendiri. Karena itu, penting agar strategi Anda bekerja dengan situs yang Anda pilih. Misalnya, di Facebook, tidak seperti kebanyakan situs web, Anda dapat membuat survei.

Manfaatkan diskon dan penawaran khusus bagi pelanggan untuk menjadikan pemasaran media sosial menarik bagi pelanggan. Dengan memberi mereka akses eksklusif ke penawaran luar biasa, ia juga mendorong mereka untuk berbagi penawaran khusus ini dengan anggota jaringan mereka. Bicara tentang iklan gratis!

Bersiaplah untuk melakukan kesalahan dalam pemasaran media sosial Anda. Kesalahan terjadi, dan Anda harus mempertimbangkan kesalahan yang Anda buat sebagai pengalaman belajar. Mungkin ada publikasi yang menyinggung ceruk kelompok atau kesalahan ketik yang memengaruhi bisnis Anda secara negatif. Kelola bug dengan profesionalisme dan kecepatan dan pelajari darinya.

Jangan memposting pesan yang tidak perlu dan dangkal di profil jejaring sosial. Selalu pertahankan publikasi profesional dan terkini Anda. Tidak ada yang peduli untuk mengetahui bahwa Anda memiliki telepon baru atau bahwa Anda sedang antri di bioskop. Publikasi sepele ini harus disediakan untuk profil pribadi Anda, bukan profil perusahaan Anda.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi di situs ini Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh. Jika Anda menambahkan tombol Bagikan LinkedIn ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten LinkedIn Anda dapat meminta puluhan orang membagikannya di situs lain.

Jejaring sosial berkembang pesat, dan perusahaan Anda harus cepat beradaptasi dengan perubahan. Hanya beberapa tahun yang lalu, tablet dan smartphone tidak diproduksi secara massal dan tidak tersedia untuk umum. Lihatlah teknologi baru untuk lebih siap menghadapi perubahan dalam pemasaran.

Buat konten yang bermanfaat dengan mewawancarai seorang ahli tentang produk Anda. Posting wawancara Anda di YouTube dan bagikan di jejaring sosial. Jenis konten ini akan dengan senang hati membagikan pengikut Anda dengan teman-teman. Pastikan Anda memilih orang yang menarik dan mengajukan pertanyaan yang sesuai.

Agar berhasil menggunakan pemasaran sosial, Anda harus kreatif. Peralatan yang sama, penjualan yang sama, penawaran yang sama, dan konten yang sama pada akhirnya akan mengganggu pelanggan Anda yang menghapusnya dari situs Anda. Ketika Anda menjaga hal-hal segar dan menarik, pastikan mereka kembali untuk lebih banyak, yang berarti lebih banyak penjualan.

Untuk mempromosikan bisnis Anda, pemasaran media sosial adalah cara yang bagus untuk membuat diri Anda dikenal orang lain. Pengikutnya membagikan pendapat, saran, dan konten lain yang ia terbitkan, memperkuat reputasinya. Tawarkan promosi dan Anda dapat menyebarkan nama Anda melalui penawaran dan kontes khusus.

Siapa pun bisa menjadi ahli dalam pemasaran media sosial. Tetapi untuk ini, Anda perlu mengembangkan beberapa properti. Pertama-tama, Anda perlu tahu ceruk pasar Anda dari dalam. Anda juga harus terbuka, meskipun komentar dan komentar Anda agak kontroversial. Karena itu, jika Anda bebas mengekspresikan pendapat Anda di depan umum dan ingin menjelajahi ceruk pilihan Anda, Anda bisa menjadi ahli dan berhasil dalam usaha Anda dalam pemasaran di jejaring sosial.

Mengikuti tip-tip ini dan mempelajari hal-hal baru setiap hari meningkatkan pemahaman akan semua aspek perusahaan. Butuh waktu dan banyak pekerjaan untuk menjadi guru, tetapi bisnis Anda akan menguntungkan dan jangka panjang.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*